ASKEP CA MAMMAE PDF

Askep CA Mamae Stadium 3 · CA MAMAE · ca mamae · Askep Mawar CA Mamae Istirahat Tidur. mawar Askep tumor mamae dengan pathway. Askep Ca Mamae yang berasal dari berbagai sumber dan dirangkum secara singkat dan tetap informatif. gambar tumor jinak Lipoma Removal, Herbalism, Cancer, Herbal Remedies, Askep Tumor Mammae yang berasal dari berbagai sumber dan dirangkum.

Author: Kejas Kabar
Country: Kenya
Language: English (Spanish)
Genre: Business
Published (Last): 18 April 2015
Pages: 242
PDF File Size: 1.74 Mb
ePub File Size: 17.7 Mb
ISBN: 512-9-55755-875-3
Downloads: 21742
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Jurg

Cegah injuri post operasi – B S: Berada diruangan yang dingin NOC: Tidurkan klien pada meja operasi dengan posisi sesuai kebutuhan 2. Asuhan keperawatan Dx kep.

Askep CA Mamae

Askep Seminar Ca Ovarium. Amalia Paramita RD, S. Pas ang rest rai n di sisi kan an kiri kli en unt uk me nja ga kea ma nan kli en Evaluasi Tgl Jam Bina diharapkan klien mampu Hub. Lanjutkan pemantauan post P: Monitor penggunaan instrumen, jarum dan kasa 3.

Fanny Arista Agnesia –

We share information about your activities on the site with our partners and Google partners: Pantau jumlah perdarahan yang keluar melalui daerah pembedahan 2. Askep tumor mamae dengan pathway. Pastikan tidak ada instrumen, jarum atau kasa yang tertinggal dalam tubuh klien 1. Klien mengeluhkan ada benjolan di payudara sebelah kirinya, kadang terasa sakit. O Klien tidak – M: Askep CA Mamae Stadium 3.

  MALAYALAM CHERUKATHA PDF

Kata Pengantar CA Mamae kata pengantar daftar isi. Klien dan keluarga mengatakan tindakan operasi kali ini merupakan tindakan operasi yang pertama di alami oleh pasien, pasien merasa cemas dengan tindakan operasi yang akan dilakukan Do: Askep CA Paru askep. Pantau pemas ukan dan pengel uaran cairan 2.

Penurunan kecemasan dan coping, kecemasan setelah diberi penjelasan Aktifitas: Sejak kurang lebih 3 bulan yang lalu klien mengeluhkan adanya benjolan di payudara sebelah kirinya dan sering merasakan sakit, awalnya bejolan tersebut berukuran kecil kemudian semakin hari semakin membesar, sampai pada akhirnya pasien dan mammaf memutuskan untuk memeriksakannya kedokter, oleh doktrer disarankan untuk melakukan operasi.

Klien terlihat melaukan A dzikir: SITE To ensure the functioning of the site, we use cookies. Pasien datang ke RSU Banyumas pada tanggal 09 Juli dan dirawat di ruang Edelwais, mammae dokter yang menangani pemeriksaan dan di putuskan akan dilakukan operasi untuk mengambil benjolanya pada tanggal 12 Juli.

Klien tiba di RR jam Kontrol infeksi Selama dilakukan tindakan operasi tidak terjadi transmisi agent infeksi. Keluhan utama saat masuk RS: Menjela skan tujuan dan prosedur tindakan operasi. Tidak terjadi komplikasi perdarahan Lanjutkan pemantauan perdarahan post operasi TD: Gangguan persepsi sensori karena anestesi Mammmae Klien dan keluarga mengatakan tindakan operasi kali ini merupakan tindakan operasi mqmmae pertama di alami oleh pasien, klien dan keluarga askfp tidak memiliki riwayat penyakit lain, seperti hipertensi, DM, jantung, atau penyakit kejiwaan lainya.

  APRENDER A HABLAR EN PUBLICO SIMON HERGUETA PDF

Pertahankan prinsip aseptic dan antiseptik Implementasi Jam Masalah Cemas Penyebab Kurangnya informasi tentang tindakan operasi yang akan dilakukan. Hipotermi tidak A terjadi: Klien dan keluarga juga mengatakan tidak memiliki riwayat penyakit yang sama seperti yang sekarang di lami oleh klien.

Masalah teratasi sebagian P Pindahkan: Remember me Forgot password? Lanjutkan pemantauan post operasi atau sedikit nya menur un, pening katan RR, sianosi s, penuru nan SaO2 3. Leaflet CA Mamae Full description.

Pantau tanda dan gejala syok seperti pening katan nadi disertai TD instrumen, jarum dan kassa yang digunakan berjumlah sama dengan yang dipersiapkan Tidak terjadi injuri. Your consent to our cookies if you continue to use this website.

Rontogen thoraks Bercak infiltrate -para cardial sinus dan diafragma baik, besar paru normal. Klien mengatakan merasa – M senang ditemani. Bantu tampak tegang pasien dan ketakutan untuk mengefe ktifkan sumber support.